Panduan Transfer PH ~ indonesiaku-mmm
INFORMASI LENGKAP TENTANG MMM HUBUNGI KAMI 085713779619 - 087830010689™

Panduan Transfer PH

Setelah kemarin/lusa Anda melakuka PH (Provide Help = Kesediaan Membantu), maka sebelum 30 hari, Anda akan mendapatkan Perintah Transfer via EMAIL atau anda cek langsung di akun MMM. Anda login ke sistem MMM silakan  klik disini maka akan tampil gambar seperti dibawah ini.



Setelah login Anda mendapatkan gambar sebagaimana contoh dibawah ini, ini berarti ada Perintah Transfer dari sistem.


Perhatikan ciri-ciri khusus pada gambar diatas.
1. Background gambar berwarna hijau.
2. Disebelah kiri ada bulatan biru yang ditengahnya ada gambar panah putih.
3. Terdapat angka timer (jam) berwarna merah.

Mohon diingat, ini sangat penting, bahwa perintah transfer tersebut harus Anda selesaikan dalam 48 jam. Jika lebih dari itu Anda belum melaksanakan, maka account Anda akan di blok, bahkan mungkin langsung dihapus dari Sistem MMM. Sekali lagi, mohon jangan menyalahi aturan MMM, karena MMM sangat ketat dalam mendidik disiplin para anggotanya. Tentu ini demi kesuksesan MMM, yang berarti kesuksesan bersama.

Berikutnya, klik pada pada bulatan biru dengan panah putih didalamnya, maka akan tampil sebagaimana gambar di bawah ini: 



KETERANGAN:
Muncul tiga gambar bulatan dibawahnya, biru hijau dan merah. 

Bulatan BIRU sebagai simbol Anda bersedia melaksanakan perintah transfer. 
Bulatan HIJAU sebagai simbul Anda bersedia meng-upload bukti transfer (setelah Anda transfer). Bulatan MERAH sebagai simbul Anda menolah perintah transfer, karena alasan-alasan Darurat (emergency). 
(Jika Anda meng-klik “I refuse to give help” tanpa alasan jelas, berarti Anda menolak,  maka Account Anda akan diblokir).

Anda harus melakukan transfer sesuai perintah, ke nomor rekening partisipan yang bersangkutan, sebelum 2 x 24 jam. Jika waktu hampir habis, sedangkan Anda belum melakukan transfer maka segeralah hubungi Manajer dan Partisipan yang akan menerima PH Anda, untuk minta ijin perpanjangan waktu hingga 1 X 24 jam supaya account tidak diblokir oleh sistem. Kemudian klik pada tulisan "I consent to make payment" di sebelah kanan Bulatan Biru, maka akan tampil sebagaimana gambar dibawah ini. 



Klik tombol "Ok" (yang berarti Anda telah siap untuk melaksanakan perintah transfer), maka akan tampil sebagaimana gambar dibawah ini.


Klik pada angka IDR berwarna warna biru, maka akan ditampilkan data-data Partisipan yang  Akan menerima bantuan Anda. Ada data bank, nomor HP partisipan, serta data Manager Anda yang siap dihubungi jika Anda membutuhkan bantuan. Sebagaimana gambar dibawah ini. 


Catatlah data-data penting tersebut, lalu segera transfer sejumlah angka yang tertera disitu (dalam contoh ini berjumlah 300 ribu rupiah). Jangan lupa (ini sangat penting), simpan bukti transfer Anda, kemudian scann/foto bukti Transfer tersebut, karena Sistem mewajiblan proses tersebut tanpa ada toleransi (jadi harus dilaksanakan, yaitu meng-upload bukti transfer melalui Account MMM Anda. Bagaimana cara meng-upload bukti transfer, akan kami pandukan dibawah ini. (Kalau ada kesulitan, jangan sungkan untuk menghubungi saya, karena ini sangat penting).

PROSES UPLOAD BUKTI TRANSFER ADALAH SEBAGAI BERIKUT.  

File scan bukti transfer (atau foto yang sudah dalam bentuk image) harus sudah Anda Masukkan (Anda simpan) di dalam komputer Anda. Bagi yang belum terbiasa (mohon maaf), silahkan CALL saya, nanti akan saya bantu. Kemudian, silahkan login ke Account MMM Anda. (Jika belum login, silahkan Klik disini). Dan temukan kembali gambar sebagaimana contoh dibawah ini. 

Kemudian klik tombol bulat warna biru, maka akan tampil sebagaimana gambar dibawah ini.


Kemudian klik pada “I completed this payment”, maka akan tampil sebagaimana gambar dibawah ini. 


Lalu scroll kebawah sedikit (turunkan gambar sedikit ke bawah), maka akan tampil gambar sebagaimana dibawah ini.


Setting dahulu tanggal melakukan transfer Kemudian klik “Browse file”, maka Anda akan dihubungkan dengan simpanan file pada komputer Anda. Lalu carilah dimana Anda menyimpan File Bukti Transfer Anda (dalam file jpeg,PNG,GIF) . Klik dua kali file tersebut, maka otomatis akan meng-upload file tersebut. Tunggu hingga keluar gambar  dibawah tombol "Browse file" sebagaimana ditunjukkan pada contoh gambar dibawah ini. 


 Klik "Next", maka akan tampil gambar sebagaimana dibawah ini. 



Lihat gambar Bulatan Setengah Hijau & Setengah Hitam, dengan tanda centang ditengah. Gambar diatas menunjukkan bahwa upload bukti transfer telah selesai. Sebelum transfer dan upload bukti transfer, gambar itu berwarna Biru dengan panah putih di tengah. Jika Anda mendapat perintah transfer ke banyak partisipan, maka selesaikan dengan teliti Satu persatu.

Catat semua data dengan cermat satu persatu.
Transfer sesuai perintah dengan teliti satu persatu.
Upload bukti transfer dengan benar satu persatu.

Suatu saat, jika PH Anda maksimal (10 juta) maka Anda akan menemukan fenomena Sebagaimana gambar dibawah ini.


Kemudian segera kirimkan SMS ke penerima transfer, agar ia tahu bahwa Anda telah mentransfer PH Anda, agar ia segera mengkonfirmasi transfer PH Anda tersebut. Jika gambar diatas masih belum hijau penuh, berarti dia belum melakukan konfirmasi.

Jika partisipan yang menerima transfer Anda telah mengkonfirmasi PH Anda, maka gambar Tersebut akan berubah menjadi hijau penuh, sebagaimana gambar dibawah ini.

Dan, lihat di Login Account Anda sebelah kanan, gambar PH Anda yang semula berwarna HIJAU, seperti gambar dibawah ini : 


setelah semua transfer Anda dikonfimasi oleh penerimanya, maka akan berubah menjadi berwarna PUTIH, sebagaimana ditunjukan oleh gambar dibawah ini.


Hingga disini, maka proses Give Help Anda telah selesai. Berikutnya, tunggu 30 hari, lakukan GH (Get Help = meminta bantuan), setelah jumlah GH Anda  menjadi 13 juta. Masa tunggu Anda tadi dihitung dari pada saat Anda membuat PH (Provide Help = kesediaan membantu), bukan dihitung dari tanggal transfer.

Panduan tentang bagaimana melakukan GH (Get Help), silahkan klik disini


BILA ANDA MERASA KESULITAN ATAU ADA PERTANYAAN SILAKAN HUBUNGI SAYA

AGUS MAGHFURI AMROENI
HP -  085713779619 / 087830010689
081327481258 / 089507388950 
PIN BB - 5241b2e2
https://www.facebook.com/AnginSkyEyeSE